GuidePedia

0

Apakah Anda sudah pernah mengalami kaki pecah-pecah, ataukah sudah mengalaminya dan tidak menemukan obat untuk menyembuhkannya? Sebenarnya masalah tidak terlalu penting bagi pria, namun tidak demikian bagi wanita, hal ini sangat mengganggu penampilan seorang wanita saat mengenakan sepatu heels atau sepatu terbuka.

Bagian tumit yang kering dan mengelupas pasti tidak enak dipandang. Sebenarnya untuk mengatasi masalah ini cukup mudah dan bisa Anda lakukan dirumah. Salah satu obat paling efektif adalah obat kumur, simak selengkapnya dibawah ini.

Bahan yang Diperlukan:

  • 250 ml obat kumur
  • 250 ml cuka
  • 500 ml air hangat

Caranya:

  • Campurkan semua bahan dalam sebuah baskom alumunium.
  • Bersihkan kaki dan rendam dalam campuran selama 20 menit. Tambahkan air hangat sedikit demi sedikit untuk membuat suhu air tetap hangat.

Rendaman ini akan membuat kaki terasa sejuk. Selain itu kaki juga akan terasa lebih segar dan jauh lebih lembut. Lebih pentingnya lagi tak akan ada kulit yang terkelupas dalam proses perendaman kaki ini.

Campuran ini bisa menjadikan obat paling baik untuk menyembuhkan kaki pecah-pecah dan jadi salah satu resep eksfoliasi kaki yang sangat efektif. Anda bisa melakukan treatment ini setiap hari atau sesuai kebutuhan sampai kaki pecah-pecah Anda teratasi.

Rahasia mengapa campuran ini sangat efektif adalah karena obat kumur mengandung Thymol. Bahan ini bisa membunuh bakteri dan juga jamur pada kaki. Campuran kedua adalah cuka. Cuka mengandung asam yang bisa mengikis enamel pada gigi. Jika kedua cairan ini disatukan maka akan membuat kaki pecah-pecah jadi halus.

Jika informasi ini berguna dan sangat bermanfaat silakan dibagikan ke teman-teman terdekat Anda ya, atau juga bisa Anda gunakan tombol berbagi dibawah ini untuk ngeshare ke media sosial favorit Anda.

Post a Comment

 
Top