GuidePedia

0
Panas panas begini pantasnya minum air kelapa yang segar, apalagi yang masih muda membuat haus anda menjadi hilang bukan? Tak hanya itu manfaat air kelapa sangat berpengaruh dalam tubuh kita sebagai manusia yang selalu beraktivitas. Air kelapa terutama air kelapa muda memang sudah dikenal sebagai minuman yang menyehatkan dan memiliki kegunaan yang tinggi bagi tubuh manusia. Air kelapa mengandung air yang steril karena dilindungi oleh batok yang keras, hal ini menyebabkan bahwa manfaat air kelapa memang sangatlah tinggi. Lalu apa saja khasiat air kelapa tersebut? Jangan khawatir karena kami akan menginformasikannya untuk anda disini. Berikut ini adalah beberapa macam khasiat air kelapa yang menyehatkan tubuh.


Manfaat dan Khasiat Air Buah Kelapa Untuk Kesehatan 

Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Untuk Kesehatan




  1. Bagi anda yang mengalami masalah susah buang air kecil , air kelapa berkhasiatmeredakan rasa sakit dan melancarkan keluarnya kencing.
  2. Mengobati luka bakar atau rasa panas di kulit, campurkan air kelapa muda dengan air kapur sirih dan kunyit yang sudah ditumbuk.
  3. Menetralisir racun dalam tubuh dan membersihkan saluran pencernaan.
  4. Mencegah pembentukan batu ginjal (bukan mengobati penyakit batu ginjal).
  5. Merawat kesehatan kulit wajah dengan air kelapa caranya cuci muka anda dengan air kelapa secara rutin.
  6. Membuat obat penambah stamina tradisional dengan cara mencampur air kelapa muda dengan madu. Ramuan ini terbukti aman dan tidak menimbulkan efek samping.
  7. Mencuci rambut anda dengan air kelapa dapat mencegah munculnya uban serta menjaga kesehatan rambut.


Demikan manfaat air kelapa bagi tubuh, perlu anda ketahui jangan meminum air kelapa secara berlebihan karena hal tersebut dapat menyebabkan diare dan dapat juga menurunkan berat badan anda.

Post a Comment

 
Top